HARGA TANAMAN HIAS


Taman sebagai pelengkap keindahan suatu bangunan atau sengaja dibuat sebagai area Ruang Terbuka Hijau (RTH),keberadaannya memang penting.Apalagi sekarang ini lahan untuk bersantai ria semakin menyempit,baik karena beralih fungsi menjadi areal kawasan indutri,maupun sudah berubah menjadi areal pemukiman.

Dengan pertimbangan estetika maupun mengacu dengan regulasi pemerintah yang mewajibkan setiap pembangunan harus menyediakan area Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebagai kompensasi dan konsekuensi moral dengan alam,Pembuatan taman pun beragam konsep dan fasilitas yang disediakan untuk menunjang Tema taman itu sendiri.

Namun keberadaan taman tentunya tak dapat dilepaskan kaitannya dengan tanaman atau vegetasi yang di tanam dia area tersebut,Mulai dari tanaman perdu sampai dengan pohon rimbun sebagai tanaman tempat berteduh.Dan geliat permintaan akan tanaman hias selalu meningkat seiring semakin banyaknya pembuatan taman,baik oleh pihak pemerintah maupun oleh pihak swasta atau perorangan.

Oleh sebab itu semakin banyak pula permintaan tanaman hias dengan jenis tertentu,baik yang berbunga ataupun sejenis tanaman hias dengan jenis batang keras.Berdasarkan hal tersebut,kami memberikan acuan harga jenis tanaman tertentu yang banyak diminati saat ini.
Untuk melihatnya secara lengkap silahkan bisa dibuka disini





Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar