BERKARYA YANG BERMANFAAT



Tak menampik jikalau dalam setiap usaha ataupun bekerja,semua orang berharap mendapatkan keuntungan atau laba.Namun dari sisi lain sebagai manusia juga selayaknya memikirkan sisi sosial kemasyarakatan dan atau bahasa "keren"nya CSR.

Sebagai wujud kepedulian "BASIC 24" dengan pendidikan dan keagamaan,memberikan harga special untuk pembangunan tempat ibadah,sarana pendidikan non formal,dan fasilitas majelis ta'lim.Karena kami menyadari dari keuntungan yang kami dapat merupakan amanah yang sebagian harus dikeluarkan untuk hal-hal sosial.

Walau untuk saat ini kami belum bisa memberikan gratis 100%,namun kami berupaya dengan memberikan potongan harga khusus untuk proyek seperti tersebut diatas.Bagi anda yang akan membangun fasilitas seperti tersebut diatas,kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan harga menarik.
Untuk info lebih lanjut silahkan kontak kami melalui email,wa atau bbm.

Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar