Gazeboo Kayu



Semakin bervariasinya permintaan pembuatan gazeboo mengikuti perkembangan desain yang terus berjalan sesuai dengan kemajuan teknologi konstruksi,membuat kami semakin terpacu untuk berkreasi dan memberikan semakin banyak pilihan inovasi dari segi bentuk,desain dan penggunaan bahan untuk pembuatan gazeboo.

Dari segi bahan atau material secara konteks  tidak ada perubahan yang signifikan.Namun dari sisi aplikasi material semakin variatif dengan ekplorasi kombinasi bahan yang lazim digunakan,menciptakan satu kreasi apik dan berbeda dari desain yang selama ini ada.

Dalam hal ini kami dituntut untuk lebih jeli dan cerdas dalam menyiasati perpaduan bahan-bahan yang ada,sehingga akhirnya bisa menciptakan hasil karya cipta yang berbeda dan bercita rasa estetika namun tetap mengikuti kaidah konstruksi yang kuat dan tahan lama tentunya.

Team kami selalu terbuka dengan perubahan dan kemajuan ke arah yang lebih baik.Maka dari itu kami selalu membuka pintu komunikasi antara team desain,owner dan team pelaksana di lapangan,agar bisa meminimalisir terjadinya miss understanding dan bisa mewujudkan apa yang di inginkan client atau owner dan memberikan hasil memuaskan.
Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar