Desain Rumah Makan Bambu

Bagi anda yang berecana memulai bisnis rumah makan.Tentunya anda akan membuat perencanaan dulu segala sesuatunya.Dimulai dengan membuat konsep rumah makannya itu sendiri dan pengelolaanya.
Akhir akhir ini sedang "BOOMING" rumah makan dengan konsep masakan khas suatu daerah tertentu,seperti Rumah makan Padang,Warteg,dan yang populer masakan khas Sunda atau masakan Priangan.
Sebagai penunjang konsep tersebut tentunya memerlukan design untuk bangunan rumah makannya itu sendiri.Seperti yang sudah kita ketahui unsur kekhasan atau ciri unik untuk rumah makan yang mengusung konsep "Khas Sunda" adalah bangunan yang terbuat dari bambu,Baik lesehan,restoran,bahkan sampai kolam pemancingan kini menggunakan bangunan bambu dan atau gazeboo.
Selain memberikan kesan tradisional dan natural juga bisa menambah kenyamanan pengunjung.

Berikut ini kami berikan beberapa contoh Desain Rumah Makan Bambu yang bisa menjadi referensi untuk usaha rumah makan yang akan anda bangun.

 .

Contoh desain rumah makan dari bambu


Rumah makan berarsitektur bambu Memberikan kesan rumah makan Sederhana namur elegan

Desain rumah makan bambu menggunakan bahan bangunan utama yaitu bambu yang diambil dari alam sebagai konstruksi utama bangunan.































Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar