HASIL KARYA CIPTA DAN IMBAL BALIKNYA


Kembali kami sengaja memposting tajuk yang berkenaan dengan masalah karya cipta. Selama 9 tahun lebih kami dibidang desain dan konstruksi,masih banyak netizen atau "calon client" yang menganggap gambar desain,RAB,dan foto sebagai barang yang seenaknya saja diberikan kepada setiap orang.

Perlu kami garis bawahi kembali,kami bekerja secara Profesional dan mempekerjakan orang dengan profesional pula. Setiap desain melalui beberapa tahapan yang tentunya memerlukan biaya untuk operasional.
Prinsipnya semua proses memerlukan biaya,Maka dari itu kami dari awal menegaskan,kami siap bekerja setelah ada MOU.

Dalam MoU atau kontrak dijelaskan poin poin tentang besaran biaya dan hak serta tanggung jawab para pihak.
Kalau masih ragu ragu,kami lebih menghargai orang yang langsung datang ke tempat kami,agar tidak buang buang waktu percuma. Mohon maaf apabila kami langsung blokir nomor yang terindikasi hanya tanya tanya saja untuk membandingkan harga. Karena setiap perusahaan punya standar harga dan kualitas yang berbeda.

Kami tidak hanya bertugas membalas chat dari calon client,tapi masih ada tanggung jawab yang lebih besar, yaitu menyelesaikan amanah dari client kami yang sudah jelas memberikan income bagi perusahaan kami.

Masalah "trust" dari client lebih menjadi prioritas kami.Mohon maklum dan difahami juga dalam berkomunikasi dengan costumer service kami apabila diluar jam kerja akan dibalas oleh sistem,dan akan kami balas segera di jam kerja.

Untuk Harga borongan rumah bambu adalah sebagai berikut :
atap genteng 1.85jt/m2
atap sirap 2.1jt/m2
atap dahon/kirey/rumbia 1.75jt/m2

Rumah kayu :
1.Kayu Keras Lokal Rp.2,3jt/m2
2.Kayu Borneo Rp 2,9jt/m2
3.Kayu kamper/kruing/bengkirai Rp.3.7jt/m2
4.Kayu sonokeling/jati Rp.4,5jt/m2
5.Kayu gelam/besi Rp.5,2jt/m2
harga tersebut untuk wilayah bandung , kab.bandung , kota cimahi , kab.bandung barat
sumedang , garut , cianjur
note : lokasi mudah dijangkau dengan kendaraan atau tidak harus langsir material
Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar