HARGA RUMAH BAMBU,GAZEBOO DAN LESEHAN OKTOBER 2017

Dalam beberapa bulan terakhir ini,permintaan pembangunan rumah bambu dan gazeboo meningkat cukup signifikan. Walaupun tidak semua permintaan tersebut kami terima dan kami kerjakan karena beberapa alasan. Namun kebanyakan kami tidak mengerjakan karena tidak terjadi kesepakatan harga.

Perlu kami informasikan kembali,bahwa banyak faktor yang mempengaruhi harga borongan.Antara lain faktor lokasi,bahan/material yang dipakai,desain bangunan,dan luas bangunan itu sendiri.

Kami menentukan harga berpatokan dari hal-hal tersebut.Sebagai badan usaha,kami tentunya juga memasukan margin keuntungan dalam perhitungan RAB (Rencana Anggaran Biaya).Tapi sering kali calon client menyatakan bahwa peruntukan bangunan untuk fasilitas sosial dan keagamaan.Memang kami sebelumnya ada program potongan harga untuk bangunan tersebut.Namun program itu terpaksa kami hentikan,karena ternyata kebanyakan menyalahgunakan program kami.Awal kontrak mengatakan bangunan tersebut untuk fasilitas sosial dan keagamaan,kenyataannya hanya untuk mendapat potongan harga saja.

Untuk harga borongan untuk wilayah Bandung per bulan oktober 2017 rate antara Rp.1.500.000/m2 - Rp.2.400.000/m2.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami via Whatsapp klik tombol chat whatsapp.
Untuk yang menanyakan lokasi kami,silahkan baca alamat kami dan kontak kami tertulis jelas dibawah setiap postingan kami atau bisa buka halaman Lokasi Kantor.
Marilah jadi costumer yang cerdas dan biasakan membaca dengan seksama.


Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar