Pembuatan Air Mancur dan tebing Buatan


Untuk menambah keasrian taman di halaman rumah ataupun di dalam ruangan,memang lebih terasa nuansa asrinya apabila ditambahkan air mancur atau tebing buatan.Gemericik air dari pancaran air mancur atau air terjun buatan membawa suasana ke alam yang menenangkan.Setelah penat seharian berkecimpung dengan aktifitas dan rutinitas,dengan menikmati alunan syahdu nuansa alami dipercaya merupakan terapi yang efektip memulihkan kesegaran dan kebugaran jiwa dan mereduksi stres menjadikan emosi lebih terkontrol.
Ada berbagai macam jenis batuan atau tebing buatan yang biasa diaplikasin di taman.Antara lain tebing terpisah dan tebing menyatu.
Tebing terpisah mempunyai bentuk dan struktur yang bisa dilihat dari berbagai sudut pandang,dan dibuat terpisah dari bangunan ataupun dinding.Terbuat dari konstruksi beton dengan tulangan dari ram kawat.Biasanya tebing jenis ini di buat di ruangan terbuka maupun di dalam ruangan dengan posisi di tengah tengah kolam atau taman.

Tebing menyatu mempunyai bentuk mirip dengan tebing terpisah namun bedanya hanya bisa dilihat atau dinikmati dari sisi depan.Karena sisi belakangnya bisa menyatu dengan dinding ataupun terpisah namun sisi belakangnya tidak difinishing seperti sisi depan.Biasanya di terapkan untuk sudut bangunan atau taman yang memiliki ruangan yang tidak begitu luas.

Untuk jenis air mancur sendiri jenisnya saat ini sangat beragam,dari yang model klasik,gotik,kontemporer sampai yang sinkronkan dengan aplikasi komputer seperti di dubai.Bentuknya pun banyak macamnya,ada yang berbentuk konvensional,bentuk binatang,perkakas seperti kendi dan lain sebagainya.

Jangan khawatir anda tak perlu repot-repot membuat desainnya.Karena saat ini banyak yang sudah menjualnya dalam bentuk sudah jadi tinggal memindahkan dan menempatkannya dimana letak yang anda sukai.Harganya pun beragam pula tergantung desain dan ukurannya.Tinggal pesan dengan konsultan atau kontraktor landscape langganan anda atau bisa juga menghubungi kami.
Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar