Membangun Rumah Bambu

Dalam membangun rumah bambu dan bangunan konstruksi lainnya,sudah dapat di pastikan akan menyita waktu dan tenaga anda tentunya,bila "dikerjakan" sendiri tanpa kontraktor.
Namun ada pula sebagian orang yang menganggap menggunakan jasa kontraktor akan menambah beban biaya karena jatuhnya harga borongan pekerjaan akan lebih mahal.Namun apabila di rinci lebih detail banyak keuntungan bila menggunakan jasa kontraktor.
Berikut ini kami sajikan beberapa kelebihan menggunakan jasa kami :

  • Design dapat di sesuaikan dengan keinginan dan budget.
Apabila anda menggunakan jasa pemborong biasa,hampir dapat di pastikan hanya akan di tawarkan beberapa design yang lazim atau pernah mereka kerjakan tanpa memberikan rincian anggaran dan spek pekerjaan secara tertulis. Jadi apabila ada perubahan design dan sebagainya , siap siap saja anda harus memperhitungkan sendiri apa apa saja yang kurang dan lebih. Repot kan?
  • Jaminan kualitas Bahan dan Pekerjaan

Kualitas bahan dan pekerjaan sudah barang tentu akan menjadi prioritas kami,dari mulai spek bahan dan metode kerja sudah mempunyai Standard baku.
Lain halnya bila menggunakan jasa pemborong biasa,karena mereka hanya akan berpatokan dengan "kebiasaan"dan "biasanya" "setahu saya" , jadi ketika ada komplain pun mereka bisa mengelak dengan kata kata tersebut.
  • Kepastian Biaya dan Waktu

Karena sudah adanya sistem management yang di kelola oleh tenaga profesional,anda bisa mendapatkan time schedule dari mulai tahap persiapan sampai serah terima pekerjaan. Dan adanya Rencana Anggaran Biaya tertulis jadi anda dapat memprediksikan kecukupan budget anda.

  • Sistem Pembayaran termin

Dalam pembayaran anda bisa menilai dari prosentase prestasi pekerjaan , jadi tidak akan ada namanya kelebihan pembayaran. Lain halnya apabila pembayarannya dengan sistem tembak bayar didepan.

  • Kepastian ketersediaan bahan dan tenaga kerja
Kami menjamin ketersediaan bahan dan tenaga kerja sesuai kebutuhan di lapangan.Anda bisa komplain apabila bahan dan tenaga kerja di rasa kurang.

  • Jaminan garansi dan pemeliharaan
Dalam jangka waktu tertentu bangunan yang kami bangun masih merupakan tanggung jawab kami pemeliharaannya,apabila ada kerusakan atau cacat karena pekerjaan,kami akan memeperbaikinya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

  • Kepastian Hukum

Karena kami berbadan hukum maka dalam setiap perjanjian pekerjaan pun ada hitam di atas putihnya. Ketika anda merasa ada sesuatu permasalahan kemudian hari , ada bukti otentik dan bisa dipertanggungjawabkan secara hukum.

Jadi wajar saja apabila ada perbedaan harga lebih tinggi dibandingkan dengan pemborong biasa.
Secara penuh keputusan memang di tangan konsumen, namun jadilah konsumen yang cerdas dalam menentukan dan memutuskan.


Share on Google Plus

Kontak Anonim

Alamat Kantor: Jl.Raya LASWI - Majalaya , Kampung Sukawening Rt.02 Rw.04 ,Desa Padaulun , Majalaya , Kab.Bandung. Buka setiap hari kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB (Hari Jumat libur). Tlp./SMS/WA: 085813881899 (Muhamad Romli/Obie).

0 komentar anda :

Posting Komentar